Contoh Ucapan Ultah Lucu, Keren, Islami, Buat kakak adik pacar mantan diri sendiri

Berikut adalah contoh contoh ucapan dalam bentuk tulisan dan gambar hbd lucu



ucapan hbd keren

ucapan hbd untuk kakak

ucapan hbd islami

ucapan hbd untuk adik

ucapan hbd buat pacar

ucapan hbd buat mantan

ucapan hbd untuk diri sendiri

ucapan hbd bahasa inggris

Semoga apa yang anda cari ada di sini: Kumpulan contoh ucapan selamat ulang tahun lucu, gokil, keren, gila!!!


Katanya ada yang ulang tahun ea..!! cocok banget, ku udah laper, saatnya makan gratis, kalo bukan karena hal ini aku males ngirim sms ginian, ntar kamu nagih hutang.. jangan lupa traktirin yah, met ultah.

Selamat Ultah, Semoga di Ultah ini umur kamu 17 Thn dan Semoga panjang dan tahan lama.

Kata katanya kamu lagi ulang tahun oleh karena itu, tolong isikan pulsaku yah.. met ulah, semoga panjang umur banyak rezeki, banyak anak, banyak bala, banyak penyakit..



Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.

selamat ulang tahun..!! semoga umurku panjang, rezekiku dan cepet tercapai cita-citaku.
Bener kamu ulang tahun hari ini, jangan harap ku beri ucapan selamat, besok aku lempar telur busuk aja.

Met ulang tahun..!! ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis, tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.

Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan, tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.

My Blog List

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel