Berhijab mampu menambah kecantikan dari seorang wanita


Berhijab dapat meningkatkan kecantikan seorang wanita

Setidaknya itu menurut saya dan mungkin hampir semua laki-laki muslim yang menganggap seperti itu. 

Mau bukti ?

Saya berikan sebagian kecil saja contoh yang setelah berhijab bukanya ratingnya menurun malah makin bersinar dan terkenal, itu untuk artis by the way. Sebut saja Laudya Cynthia Bella. Setelah Nampak meredup pamor Bella, tiba-tiba saja rating dia naik sangat pesat dan dia tambah terkenal dan popular lagi. Dengan hijab simpelnya dia mampu memukau para fansnya. Tidak hanya cantik , charisma Bella juga semakin terpancar bak berlian. Ada lagi salah satu artis perempuan yang tampak semakin cantik setelah berhijab siapa lagi dan tidak bukan Terry Putri.

foto Laudya Cynthia Bella setelah berhijab
Foto Terry Putri setelah berhijab


















Iya enggak ? iya kan? iya sih? HARUS IYA !!!!! kok maksa ya. hahaha

Gimana benerkan ? selain dapat menambah kecantikan ada hal yang paling penting yang didapatkan dari berhijab. Apa itu ? Tidak dosa karena  dengan sengaja menutupi auratnya  karena di dalam islam seorang wanita wajib hukumnya untuk menutup aurat tatapan nafsu seorang pria selain mukhrimnya.

Pernahkah kalian mendengarkan argument-argumen seperti ini.
Saya belum siap untuk berhijab. Lha emeng ente siapnya kapan ? setelah dipanggil sama Allah untuk dimintai pertanggungjawaban. Bagaimana kalo sebelum anda siap anda sutah mati terlebih dahulu. Bisa balik lagi dan bertobat ?

Selain itu ada juga mnyetakan seperti ini.  Saya tidak pantas untuk memakai jilbab karena saya belum menjadi wanita yang benar-benar baik, saya masih dalam proses dan hanya wanita yang sudah benar-benar soleh lah yang pantas berhijab. kalau mereka pintar mereka enggak akan bilang seperti itu. Kenapa ? karena  bukankah lebih baik bila wanita tersebut memakai jilbab dalam prosesnya untuk menjadi wanita sholehah. Jadi sambil membenahi diri dia sudah memakai jilbab walaupun dia belum baik.
Ada pula yang bilang gini gaes, Saya tidak memakai jilbab karena saya takut nanti  akan melepasnya kembali. Kalo logika kaya gini dipakai oleh  semua wanita muslim, saya jamin tidak akan ada satupun wamita muslim yang memakai jilbab karena takut suatu hari nanti akan melepasnya kembali.

Kesimpulan

Tubuhmu, dipertontonkan di pasar para syetan dan merayu hati para pria. Model rambut, pakaian ketat yang mempertontonkan setiap detail tubuhmu, pakaian-pakaian pendek yang menunjukkan keindahan kakimu, dan semua yang dapat membangkitkan amarah Allah SWT dan menyenangkan syetan. Setiap waktumu yang kau habiskan dalam kondisi ini, akan terus semakin menjauhkanmu dari Allah SWT dan semakin membawamu lebih dekat pada syetan. Setiap waktu kutukan dan kemarahan menuju kepadamu dari surga hingga kau bertaubat. Setiap hari membawamu semakin dekat kepada kematian. “tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain dari kesenangan yang memperdayakan”(QS Ali ‘Imran 3:185).
Naikilah kereta untuk mengejar ketinggalan, wahai wanita muslim, sebelum kereta itu melewati stasiunmu. Renungkan secara mendalam,  apa yang terjadi hari ini sebelum esok datang. Pikirkan tentang hal ini, saudariku, sekarang, sebelum semuanya terlambat

My Blog List