Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Ucapan Selamat Hari Lahir

SELAMAT HARI LAHIR ISLAMI •*¨*•♫♪。 ✿*


SELAMAT HARI LAHIR ISLAMI •*¨*•♫♪。 ✿*

Sucikan diri dengan berwudhu...Bersih kan jiwa dengan shalat…Sucikan hati dengan ke ikhlasan.... Sucikan usia dengan cinta mu.. ..Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku
SELAMAT HARI LAHIR ISLAMI •*¨*•♫♪。 ✿* Selain kata-kata "Selamat Hari Lahir" Tiada doa yang bisa kupanjatkan......Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

SELAMAT HARI LAHIR ISLAMI •*¨*•♫♪。 ✿*

Semoga di hari ini/hari lahirmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan....
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan.....
& keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya


SELAMAT HARI LAHIR ISLAMI •*¨*•♫♪。 ✿*


Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR

SELAMATHARI LAHIR ISLAMI •*¨*•♫♪。 ✿*

Waktu nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa untuk bahagiamu.......
Di…

Jodoh Kita

Cerita ini bisa memotivasi kalian.

Suatu ketika ada seorang lelaki yang setiap harinya selalu berdo'a agar tuhan memberikan jodohnya.... Harapannya selalu di utarakan dalam tiap do'anya, seorang wanita yang baik, lembut, pengertian, sopan, sabar, pintar, kaya, cantik, bertakwa, dan mau terima dirinya apa adanya... Bahkan dari segi fisikpun dia gambarkan seperti apa wanitanya kelak. 


Tak berputus asa, lelaki itu terus menerus bermunajat, dan sampai pada suatu malam lelaki itu bermimpi bertemu tuhannya...

Tuhan datang menghampirinya dan berkata; anakku..., Saya adalah tuhan dan Saya adalah kebenaran, Saya tidak bisa memberikan apa yang kamu minta dari apa yang tidak benar bagimu. Jika Saya mengabulkan do'a mu dan mengirimkan wanita seperti apa yang kamu minta, maka Saya telah bersikap tidak adil kepada wanita yang baik hatinya itu..... Lihatlah bagaimana dirimu.....?? Apa kamu seorang lelaki baik? Santun? Sabar? Pintar? Kaya? Tampan? Bertakwa?

Mimeminta jodohlah dariku apa ya…

Doa Ketika Bangun Tidur

Selamat datang di blog e-islami ini. Ke depan akan terus diposting doa-doa harian yang sangat dianjurkan/sunnah diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan kali ini akan ditampilkan doa bangun tidur.
Doa ini dibaca sesaat setelah kita bangun dari tidur.
Bacaan Doa Bangun Tidur

“Alhamdulillaahil ladzii ahyaanaa ba’da maa amaatanaa wa-ilaihin nusyuur”

Arti Doa Bangun Tidur

“Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah kami dimatikan dan kepada-Nya kami akan kembali.”

* Mohon maaf, untuk teks / tulisan Arab untuk saat ini belum bisa ditampilkan. Tapi insya'allah tulisan bacaan di atas sudah sesuai dengan bacaan bahasa Arab-nya, termasuk panjang pendek dan tajwid-nya. Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di bawah.

Penelusuran yang terkait dengan doa ketika bangun tidur


doa ketika bangun tidur mp3


doa bangun tidur kristen


doa bangun tidur shahih


doa bangun tidur latin


doa bangun tidur sesuai sunnah


doa bangun tidur agama kristen


doa bangun tidur dal…

Ucapan Selamat dan Doa Ulang Tahun Untuk Nenek

Selamat ulang tahun untuk nenek. Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk nenek adalah hal yang sangat manis untuk diberikan. Biasanya cucu sangat menyayangi neneknya.

Nenek selamat ulang tahun y.. itulah ucapan yang umum diucapkan ketika nenek ulang tahun.

Nenek di usia senjamu melihat engkau bahagia adalah hal yang sangat membahagiakan.

Ini dia contoh ucapan doa selamat ulang tahun untuk nenek tercinta
Selalu mendapat kebahagiaan dari anak-cucunya
Diberikan kesehatan
Diberikan umur panjang dan berkah, bahkan mudah2an hingga saya menikah dan bisa memberikan cicit untuk beliau
Kata pencarian terkait:

doa ulang tahun untuk diri sendiri doa ulang tahun dalam islam doa ulang tahun kristen doa ulang tahun untuk sahabat doa ulang tahun anak doa ulang tahun bahasa arab doa ulang tahun katolik doa ulang tahun dalam alquran

Ucapan Happy Anniversary Romantis Terbaik

Happy Anniversary Romantis Terbaik   ini merupakan kumpulan kata-kata anniversary untuk merayakan hari jadian, ulang tahun pernikahan  .kata-kata ucapan happy anniversary untuk merayakan hari pacaran juga bisa.
Membuat ucapan anniversary untuk pasangan kami akan memberikan beberapa kata-kata ucapan happy anniversary khusus buat pasangan-pasangan yang merayakan anniversary.   Ucapan happy anniversary  bisa dikirim lewat sms,wattshap, line, BBM ataupun kartu ucapan kepada pasangan anda agar lebih romantis. Silahkan dilihat dan dipilih kata-kata ucapan anniversary yang ada di bawah ini :

Tak terasa bahwa kita sudah satu tahun terlewati sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hayat kita. Amiin!

Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yan…

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Istri

Ucapan selamat ulang tahun yang romatis untuk istri. Mau? Ini dia ucapan selamat ulang tahun romantis abis untuk istri.


 semoga km selalu tersenyum
karena semua sesuatunya begiitu bermakna
Happy B'day 4 U my dear



tidak ada hadiah yang lebih miliki nilai dihari ulang tahunmu
terkecuali kata Selamat Ulang Tahun
Tidak ada doa yang dapat kupanjatkan
Terkecuali doa semoga panjang usia serta bahagia sayanku



Tahukah anda perasaan yang menggembirakan ketika
Seorang yang menyukaimu
Seorang yang pikirkanmu
Seorang yang membutuhkanmu
Namun bakal lebih menggembirakan saat anda tahu
ada seorang yang tidak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Untuk rekan terbaikku Suka duka kita lewati bersama
Terjalnya jalan hidup gak pernah menyurutkan semangat hidup kita
Sampai pas di detik ini terukir indah masa lalu itu
hari lahirmu, terulang kembali..
Selamat ulang th. sayanku


Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa untuk bahagiamu
Di hari lagi tahunmu,
Ikata…

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KAKEK

Umumnya ucapan ulang tahun untuk kakek tercinta (jika dalam bahasa inggris) adalah sbb:
happy birthday grand father....
may healty always, many blessing, and age long doang

tahukah kamu bahwa ucapan selamat ulang tahun untuk kakek bisa lebih bermakna daripada itu?

masih dalam versi bahasa inggris, biar keren dikit ucapan selamat ulang tahun untuk kakek adalah sbb:

To my beloved grandpa, today is the day when you were born. the day that I say many thanks to God because you were appeared in this world to be a greatest grandpa for me with your lovely smile, and kindness heart. And I'm so happy today because you are mine, and I will always love you with all my heart. May God always be with you, and you may always be blessed by Him. may God give you a long life and prosperity. Amen  

Yang nggak mau ribet pakai bahasa inggris bisa juga pakai bahasa sederhana yang simpel, kakek khan sudah tua ya..jadi sukanya yang simpel-simpel


Selamat ulang tahun kakek tersayang..semoga panjang umur, d…

Pria Sejati Menurut Islam

Pria Sejati 
Orang yang kuat bukanlah seseorang yang kuat dalam bergulat, melainkan seseorang yang dapat mengendalikan dirinya ketika marah. (Sahih Bukhari)

Doa Untuk Istri Yang Sedang Hamil

Jika istri sedang hamil,maka saya sarankan anda banyak berdoa kepada Alloh SWT sang pencipta Manusia dan alam raya semesta. Perbanyak amal kebaikan lain seperti sedekah. Ada doa khusus buat istri yang sedang hamil yang sebaiknya suami secara rutin panjatkan. Doanya adalah sbb: Sederhana dan mudah diamalkan. 1. الفَاتحة الى حضرة النبي المصطفى محمد صلى الله عليه وسلم وعلى اله واصحابه والتابعين وتابع التابعين لهم باحسان الى يوم الدين والى من اجازني هذه الورد الفاتحة
2. الفاتحة الي هذا الحمل الفاتحة
3. صلوات × 100
4. رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَذَا بَاطِلا سُبْحَانَكَ فَقِنَا عَذَابَ النَّارْ × 3 (بلا تنفس)
يقرأ كل ليلة الجمعة عند زوجة الحاملة ويوضع مصبحت الزوج (القارئ) في سرة الزوجة
(اجازنا حضرة الشيخ كياهي أنوار منصور الحاج)


1. al-Fatihah ditujukan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam beserta segenap keluarganya dan segenap sahabat serta para tabi’in dan para pengikut tabi’in juga kepada orang-orang yang mengijazahkan doa berikut ini, al-Fatihah….
2. al-Fatihah ditujukan k…

Doa Untuk Suami Yang Bejat / Selingkuh

Rangkaian doa doa islami akan terus e-islami.blogspot.com posting sesuai dengan minat para pembaca e-islami.

Beberapa list doa / tema yang akan dibahsa diantaranya:

doa suami untuk istri sholehah doa suami untuk istri tercinta doa suami untuk istri dan anak sebuah doa suami untuk istri doa suami untuk istri yang sedang hamil doa suami untuk istri setelah akad nikah doa suami untuk istri durhaka doa suami untuk istri yang akan melahirkan

Namun pada kali ini, e-islami akan membahas mengenai doa istri untuk suaminya yang bejat / selingkuh.

Kisah ajaibnya doa seorang istri untuk suaminya yang bejat ada dalam sebuah buku yang tersusun dalam dua jilid. Dalam buku tersebut dikisahkan banyak sekali kisah yang menunjukkan ajaibnya do’a. Buku itu berjudul “‘Ajaibud Du’aa” (Sungguh ajaibnya do’a). Dikisahkan seorang istri yang mendoakan suaminya yang bejat, yang gemar maksiat. Istri tersebut adalah istri yang sholehah dan sangat ingin sekali suaminya menjadi baik. Maka ia terus menerus mendoakan suamin…

Ucapan Ulang Tahun Anak Muslim

Mau memberikan ucapan selamat untuk anak anda?

Tidak usah bingung bingung contek aja contoh ucapan ulang tahun untuk anak muslim ini ya...



Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia,

semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah,

semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh,

segala urusan dipermudahkan Alloh. selamat ulang tahun.!



Bersihkan Diri dengan selalu berwudhu,

sucikan hati dengan keikhlasan amalan,

indahkan jiwa dengan shalat lima waktu,

Hiasi Diri dengan Akhlak mulia,

Selamat Ulang tahun,

semoga Allah selalu Memberikan Kebahagiaan untukmu. Amin.



Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu

selain doaku untukmu….

semoga hatimu semakin bersih dan bijak,

Semoga pikiranmu semakin luas dan cerdas,

semoga akhlakmu semakin terampil menawan dalam kebajikan…

SELAMAT ULANG TAHUN



Tahukah kamu perasaan yang bahagia ketika…..

Seseorang yang selalu memikirkan-mu….

Seseorang yang sangat membutuhkan-mu….

Seseorang yang menyayangimu…..

Namun ak…

RESEP PENYEMPIT MENGHARUMKAN KESAT VAGINA WANITA

Cara merawat vagina dari dalam dengan ramuan tradisional...Ramuan ini sangat berguna bagi ibu-ibu yang baru melahirkan agar kembali rapet dan disayang suami. Ini harus dipakai secara teratur. Jangan sampai ibu-ibu muda jadi tak menarik lagi karena kurang merawat diri. Nah ini dia ramuannya boleh dicoba :


RESEP PENYEMPIT VAGINA WANITA


BAHAN :
Daun sirih sebanyak 15 lembar
Gambir 3 buah
Kulit Pinang Muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya

CARANYA :

Kulit Pinang atau jambe dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih, biarkan selama beberapa jam supaya mengendap dan dingin.

PEMAKAIAN :

Gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, minimal tiga kali. Pagi siang dan sore Malam hari.


KIAT DAN RESEP MENGHARUMKAN VAGINA


Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga. Terutama perawatan dan kebersihannya. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri sangat berbau tak sedap.

Untuk men…

Cara Mengobati Keputihan

Wanita yang menderita keputihan hendaknya tidak menunda pengobatan. Supaya tidak repot, penderita bisa mendatangi klinik semacam Klinik Pasutri atau Pusat Pelayanan Keluarga yang memberi pelayanan, mulai dari wawancara, pemeriksaan fisik, pemeriksaan laboratorium, serta membersihkan vagina sampai ke rongga rahim hingga pengobatannya tuntas.

Caranya, ujung vagina sampai rongga rahim diteropong dengan speculum. Dengan alat penjepit kain kasa (gaas) yang terlebih dulu direndam dalam betadin ini, tindakan “kuras” dilakukan.

Tidak perlu takut, karena tindakan ini sederhana dan ticlak menyiksa. Usai hasil laboratorium diketahui, dokter akan memberikan obat yang tepat. Bisa berupa obat minum atau tablet yang dimasukkan ke lubang vagina. Setelah tiga bulan, pasien diharapkan kembali untuk cek ulang.

Keputihan acap kali kambuh bila tidak diobati secara tuntas. Mengobati daerah sekitar vagina saja belum cukup, sebaiknya sampai ke dalam. Para ibu yang menghadapi masalah dengan pasangan sehubungan …

7 CARA MERAWAT VAGINA

Vagina punya mekanisme pembersihan sendiri dengan mengandalkan koloni bakteri normal yang menjaga keseimbangan mikroorganisme di dalam dan di sekitarnya. Keseimbangan bisa terganggu kalau pemiliknya jorok.

Penggunaan celana basah atau celana dalam terlalu ketat, misalnya, dapat mengganggu keseimbangan itu. Dalam keadaan tertentu, perawatan vagina tidak cukup hanya membersihkan bagian luar. Bagian dalam pun perlu dikuras.

Ada beberapa cara yang biasa dilakukan dalam merawat organ reproduksi wanita. Cairan pembersih khusus digunakan dengan cara menyemprotkannya ke dalam vagina. Berisi bahan aktif yang mampu melumpuhkan bakteri, kuman, serta jamur.

1. Bilas dengan cairan pembersih
Cairan pembersih khusus digunakan dengan cara menyemprotkannya ke dalam vagina. Berisi bahan aktif yang mampu melumpuhkan bakteri, kuman, serta jamur. Cairan ini bisa digunakan dalam beberapa menit.

Penggunaannya harus dengan pengawasan dokter. Karena itu, selain cairan pembilas, obatan untuk mengatasi gangguan yan…

Berhubungan Badan Saat Haid Dalam Islam

Artikel yang harus dibaca nih oleh para suami suami..berhubungan badan dengan istri disaat  sedang haid itu haram hukumnya...

Allah swt berfirman,”Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: “Haidh itu adalah suatu kotoran”. oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. apabila mereka telah Suci, Maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Al BAqoroh : 222)

Ayat diatas telah menyebutkan bahwa haidh adalah kotoran yang keluar dari kemaluan perempuan dan diminta kepada para suami yang mendapati istrinya sedang dalam keadaan haidh untuk tidak menyetubuhinya hingga ia suci dari haidhnya.

Jumhur ulama berpendapat bahwa diharamkan bagi suami menyetubuhi (memasukkan kemaluan laki2 (mr P) kedalam alat kemaluan istrinya/Mss.V) istrinya yang sedang dalam keadaan haidh…

SABAR

SABARSabar itu kelembutan hati Rasulullah yang tak membalas kekasaran tetangga Yahudinya.

Sabar itu diam dan air mata doa-doa Aisyah menanggapi fitnah kesuciannya.

Sabar itu ketabahan Ayyub dalam tahun-tahun musibahnya.

Sabar itu penjara yang lebih dipilih Yusuf daripada godaan perzinaannya.


Sabar itu syukurnya Sulaiman atas kelimpahan nikmatnya.

Sabar itu kita, manusia biasa yang jadi luar biasa sebab dalam sabar Allah mencintai kita, apa coba yang lebih istimewa dari Cinta Allah?

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Secara Islami

Rupanya banyak yang sayang istri pengunjung blog e-islami.blogspot.com ini. Buktinya banyak sekali pengunjung yang mengunjungi blog ini melalui mesin pencari dengan kata kunci: ucapan selamat ulang tahun buat istri islami doa ulang tahun untuk istri ucapan ultah islami untuk istri ucapan selamat ulang tahun untuk istri islami ucapan ulang tahun untuk istri islami ucapan selamat ulang tahun islam buat istri doa untuk ulang tahun istri doa untuk istri ulang taun
Biar pencarian para suami yang sayang istri di blog ini tidak sia-sia, maka saya akan merangkaikan kata-kata doa ucapan islami untuk ulang tahun istri tercinta:
Dear Istriku,

Usiamu kini telah bertambah
sebuah keharusan untuk kita bersyukur Pada-Nya
dan mengharapkan akan lebih baik kedepannya segala urusan

nikmat hidup, nikmat kesehatan adalah sebuah anugerah
pengalaman hidup bersama kita jadikan modal
bahwa kita bisa lebih baik lagi
dan bisa lebih bersyukur lagi

Ukirlah harimu dengan penuh warna amal kebaikan
sambutlah setiap saat akan …

Ucapan dan doa Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Tersayang

Anak adalah anugerah Alloh SWT. Cinta dan sayang kita tercurah sepenuhnya untuk anak anak kita.

Ucapan ulang tahun yang pas dan cocok untuk anak tersayang kita?

Tulisan ini adalah respon dari pengunjung yang meminta agar ditulis:
kata ucapan hari lahir anak islamiIni bisa jadi contoh ucapan dan doa selamat ulang tahun untuk anak tersayang kita.

Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anakku, panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tanganku, anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.

Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu.

Jadikan anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku.

Jadikan anakku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.

Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin

Ucapan Ulang Tahun Anak 1 Tahun

Ucapan ulang tahun anak 1 tahun tentu berbeda dengan anak yang sudah besar.

Anak satu tahun bisa saja diberi ucapan selamat sebagai wujud dari rasa syukur kepada Tuhan.

Kira-kira seperti apa ya ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun?



Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu

Semoga menjadi anak yang berbakti

Semoga menjadi anak yang soleh

Semoga menjadi anak yang pintar, cerdas, rajin, baik

SELAMAT ULANG TAHUN


Semoga di hari ulang tahunmu dan seterusnya

Allah Swt senantiasa memberikan

Perlindungan untukmu anakku sayang

Selamat Ulang Tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan

Sebenarnya tulisan ini bukan hanya untuk anak perempuan bisa juga dengan sedikit modifikasi untuk anak laki-laki. Selamat ulang tahun untuk anak yang agak gede nih, yang sudah mulai sekolah, bisa TK, SD hingga SMP. Inilah beberapa selamat ulang tahun untuk anak remaja bisa dibilang seperti itu.

Anak Perempuan anda akan ulang tahun. Ayo jangan sia-siakan moment ulang tahunnya dengan ucapan selamat yang berisi doa-doa yang baik. Kadang ada yang menyebutnya dengan ucapan hari lahir untuk anak perempuan

Beberapa contoh Ucapan selamat ulang tahun buat anak perempuan:
Selamat ulang tahun buah hatiku, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki dan smoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia.

Adik tersayang, di hari yang istimewa ini, sengaja mama membelikan hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. semoga cepet besar.

Selamat ulang tahun , semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan naik kelas tahun ini, dan semoga pan…

Jangan Salahkan Konsep Poligami

Jangan salah konsep poligami, salahkanlah oknumnya, karena nabi Muhammad SAW sendiri melakukan praktik poligami tapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di agama Islam. Nabi Muhammad, nabi utama agama Islam melakukan praktik poligami pada delapan tahun sisa hidupnya, sebelumnya ia beristri hanya satu orang selama 28 tahun. Setelah istrinya saat itu meninggal (Khadijah) barulah ia menikah dengan beberapa wanita. Kebanyakan dari mereka yang diperistri Muhammad adalah janda mati, kecuali Aisyah (putri sahabatnya Abu Bakar). Dalam kitab Ibn al-Atsir, sikap beristeri lebih dari satu wanita yang dilakukannya adalah upaya transformasi sosial. Mekanisme beristeri lebih dari satu wanita yang diterapkan Nabi adalah strategi untuk meningkatkan kedudukan perempuan dalam tradisi feudal Arab pada abad ke-7 Masehi. Saat itu, nilai sosial seorang perempuan dan janda sedemikian rendah sehingga seorang laki-laki dapat beristri sebanyak mereka suka. Sebaliknya, Nabi membatasi praktik poligami, mengkri…