Bahaya Pacaran Berduaan

Ibarat kata ayam jago ketemu dengan ayam betina pasti ayam jago akan nguber-uber tuh ayam betina untuk dikawinin.

Begitu juga dengan manusia, di dalam jiwa manusia sudah tertanam nafsu hewani juga, jadi bahaya pacaran berduaan adalah dikhawatirkan akal manusia dikalahkan oleh hasrat nafsu tersebut. Nggak pecaya?

Searching saja di google banyak banget kasus pacaran pacar maksa/minta ML. Ya emang karena ayam jago nggak akan tenang jika berdekatan dengan ayam babon.

Dan yang lebih membahayakan lagi ialah apabila pertemuan ini dibarengi dengan hidangan minuman keras. Sebab, minuman keras akan mampu menghilangkan kesadaran seseorang, di samping akan menambah gairah sexual. Apabila mereka sudah mulai mereguknya – seteguk demi seteguk – maka mereka telah mulai tergelincir ke dalam perbuatan yang akan disesali setelah sadar. 
 Mengingat bahya-bahaya khalwat ini, maka Rasulullah saw. bersabda :
 لايحلونّ رجل بامرأة الاّومعها ذومحرم ولاتسافر المرأة الاّ مع ذى محرم. (رواه السلم) 
“Tidak boleh antara laki-laki dan wanita berduaan kecuali disertai oleh muhrimnya, dan seorang wanita tidak boleh bepergian kecuali ditemani oleh muhrimnya (Hadits riwayat Muslim)”.
 لا يخلونّ رجل بامراة الاّكان ثالثهما الشّيطا ن
 “Tidak sekali-kali seorang wanita dan lelaki menyendiri, kecuali yang ketiganya adalah setan (Hadits riwayat Turmudzi)”. 

My Blog List